Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Monday, July 30, 2012

buka sekalian sahur


berulang kali puasa ramadhan dijalan, ato di luar kota seringkali bikin lemes. iya karena persiapan yang kurang. kadang sudah inget, kalo perjalanan jauh mungkin pas waktu buka masih di tengah perjalanan, tapi kalo mau siapin makanan dan minuman kok rasannya kurang enak juga. seringkali cuma mengharapkan pak sopirnya tahu kalo kita2 lagi puasa jad kalo udah masuk magrib bisa berhenti sebentar ato pas magrib ada asongan aqua ato mizone yang masuk kendaraan. 
ramadhan tahun lalu, pernah pas buka ada di pesawat lion air, diatas langit antah berantah. pak pilot sih udah kasih kabar kalo waktu udah masuk magrig, trus penumpang dipersilahkan berbuka...lha aku yang gak bawa apa2..trus piye...nunggu asongan masuk yo gak enek....akhirnya acara buka puasa tertunda sampai tiba di mataram.
ramadhan kali ini, beberapa kali ngalami saat buka ada di atas kendaraan, mulai dari bis antar kota, kereta api,sampai motor. tapi sudah lumayan..kemarin sudah siapin makanan ato minuman, meski sebatas aqua aja. ternyata persiapan itu penting. dan sangat dianjurkan. kemarin juga, pas buka ada dia bus, tenang aja, soalnya udah siapin minuman...plus roti ( yang ini karena nggak ada kembalian, trus dikasih roti seribuan). sebenarnya sih kalau di bus pas buka, ditawari ama temen sebangku buat buka puasa, tapi takut kalo-kalo di bius..hahaha....

1 comments:

windflowers said...

hahaha..bener lebih baik ge er bakal mau dibius, daripada nanti kejadian beneran..kan sayang.. :D


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More

 
voyeur porn porn movies sex videos hd porno video