Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Thursday, June 7, 2012

pamer susu di mobil parkir


pas banget...uajan2 sore hari, mampir disini, didepan pasar benhil, bendungan hilir jakarta.
susu yang satu ini agak lain, kurang biasa terdengar soalnya menu andalannya susu kambing. biasanya kita minum susu yang itu2 aja kan, nah..kalo sempet mampir disini, sekali-kali bolehlah mencoba susu alternatif, ya..susu kambing.
susu kambing disini disajikan dalam berbagai versi, ada yang di campur madu, dikawinin ma sirup, yang paling aneh, susu kambing di oplos pake habbatus saudah. denger namanya aja udah merinding, minuman jenis apalagi nih....
kayaknya sih, bau bau timur tengah gitu. setelah tanya2 ma mase yang jualan, emang ini ramuan berkiblat ke arab, benua timur tengah sono.weleh..weleh....jauh amir wan!
harga segelas susu kambing modifikasi ala benhil ini lumayan terjangkau, hanya 8ribu rupee ajah. nah kalo harga sebotol susu kambing ori, maksudnya susu kambing yang masih original alis belum diapa2in sekitar..duh..lupa..25 ribu apa ya.kata penjulanya sih, harganya sedikit mahal karena susu kambingnya terbatas, sehari hanya dikeluarin seliter dari kambingnya. alasannya apa, sy kurang enak mo nanya, kenapa hanya segitu dikeluarinnya, apa karena kambingnya kecil, jadi nggak seperti sapi yang bisa diperes sampai berliter2..emang size does matter!
kalo aja kambingnya gede,bisa banyak kali ya susunya...(kalo yang gede kan namanya kambing bandot,nyang ini cowok mas bro!,kagak ade susunye...ente fifkirane @hh%4$$$.....)
siplah mampir disini....anget sehat.stamina terjaga dll (ini dari brosurnya lho)
 kalo boleh usul..tambahin menunya dengan susu onta ya mas....camel milk...mantab!







0 comments:


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More

 
voyeur porn porn movies sex videos hd porno video