Total Pageviews

musim liburan hampir tiba....siap lebih awal

Tuesday, May 19, 2009

irresh,minuman khas sinjai



minuman unik dengan rasa yang segar. rasa yang "sedikit galak" karena minuman yang terbuat dari jus apel segar yang dicampur dengan madu,susu, tape dan tidak ketinggalan telur. setelah semua ramuan jadi satu kemudian disimpan di freezer...kebayangkan dinginnya...jadi ketika diminum, butiran2 es terasa banget....... pertama kali ngrasain minuman ini......jadi inget bloody marry..hehehehehe cuma yang ini warnanya kuning segar.....



ditemeni kacang goreng asin...siapkan aja perut kamu, soale kalo udah minum trus kena kacang...gak bakalan bisa brentiiiiii..minum..ngemil..minum....dan seterusnya....rekor dipacahkan oleh sijoko ( temenku...) abis 4 botol....wahhhhhh.....( emang bisa aja tuh si mbaknya....bukin kita2 gak brenti minum.....)....


2 comments:

SEE ILK ONLY said...

waduh,,,kebayang dech gmn rasanya..jd mabuk kepayang ni lila gr2 kebayang rasanya...hmmmmm

obat mata herbal said...

wah minuman ap ne..???


Blog Archives

kolom komentar

Dapatkan comment widget ini di sini
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More

 
voyeur porn porn movies sex videos hd porno video